UUI Menjajaki kerjasama dengan SMA Negeri 1 Banda Aceh

| 06-03-2015   11:12:41 WIB | dilihat 328 kali

Banda Aceh - Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) mengunjungi SMA Negeri 1 Banda Aceh Rabu (5/2). kunjungan Rektor  Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI)  beserta rombongan disambut Baik oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Banda Aceh.

Kunjungan Rektor UUI bersama Ketua Yayasan Ubudiyah indonesia, Dedy Zefrizal ST,  Ketua Prodi Manajemen Riyal Dahlawi,SE.M.Sc, Ketua Prodi MI dan AK July Dwina Puspita Sari,S.E.M.Bus beserta Kepala Direktorat Pangkalan data Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut  Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) memperkenalkan Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sebagai kampus Cyber University dan kerjasama Universitas Ubudiyah Indonesia dengan Universitas-universitas Lokal maupun  Luar Negeri beserta Event international I + plus Aceh .

International Exhibition I+ Plus Aceh akan diadakan pada tanggal 28-29 Maret 2015 di Universitas Ubudiyah Indonesia yang akan memamerkan hasil penelitian Inovasi dalam bidang Robotic, daur ulang barang bekas (Art Recycling), dan  penggabungan peralatan kecil menjadi barang teknologi besar (technology & engineering) competion. Sebelum Exhibition tersebut Universitas Indonesia (UUI) juga mengadakan Pelatihan Robotik pada sabtu  ini ( 07/03) yang akan dilatih oleh Peneliti Universitas Malaysia Perlis (UNIMAP).

Dalam kesempatan tersebut Kepala SMA Negeri 1 Banda Aceh Khairurrazi,M.Pd mengungkapkan pihaknya menginginkan SMA Negeri 1 Banda Aceh dapat bekerjasama lebih lanjut dengan Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) dan dapat membina SMA Negeri 1 menuju SMA cyber School .

kerjasama tersebut tidak hanya dalam bidang robotik tetapi juga dalam bidang penerapan pembelajaran berbasis E-Learning. Hal ini disetujui oleh rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Marniati SE.,M.Kes .

Sebagai bentuk keseriusan Kepala SMA Negeri 1 Banda Aceh menjadikan Khairurrazi,M.Pd SMA Negeri 1 Banda Aceh menuju Cyber School, pihaknya mengirimkan 60 orang peserta dalam pelatihan Robotik di Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sabtu ( 07/03).

diakhir acara silaturahmi tersebut rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) memberikan cenderamata untuk Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banda Aceh.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Barangsiapa mengulas Al Qur'an tanpa ilmu pengetahuan maka bersiaplah menduduki neraka. (HR. Abu Dawud). Penjelasan: Maksud hadits ini adalah menterjemah, menafsirkan atau menguraikan Al Qur'an hanya dengan akal pikirannya sendiri tanpa panduan dari hadits Rasulullah, panduan dari para sahabat dan ulama yang shaleh, serta tanpa akal dan naqal yang benar. "