Sanggar Tari Ubudiyah Indonesia Heritage Tampil Memukau Pada Acara HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia)

| 14-11-2014   11:22:17 WIB | dilihat 267 kali

Minggu lalu Sanggar Seni Ubudiyah Indonesia Heritage di undang oleh Ketua panitia HIPMI dalam acara Pelantikan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yang bertepat di Sigli. Sanggar seni ubudiyah tersebut menampilkan beberapa tarian, salah satunya Ratu jaroe. Tarian-tarian tersebut sangat memukau seluruh undangan yang hadir.
"pada saat penampilan para undangan yang hadir sangat antusias dan kagum melihat penampilan yang ditampilkan oleh sanggar seni ubudiyah heritage tersebut" ujar Jumaidi saputra, SH., M.H Direktur Kemahasiswaan UUI.

sumber : Pusat Promosi UUI By DPM UUI

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai Allah daripada seorang mukmin yang lemah dalam segala kebaikan. Peliharalah apa-apa yang menguntungkan kamu dan mohonlah pertolongan Allah, dan jangan lemah semangat (patah hati). Jika ditimpa suatu musibah janganlah berkata, "Oh andaikata aku tadinya melakukan itu tentu berakibat begini dan begitu", tetapi katakanlah, "Ini takdir Allah dan apa yang dikehendaki Allah pasti dikerjakan-Nya." Ketahuilah, sesungguhnya ucapan: "andaikata" dan "jikalau" membuka peluang bagi (masuknya) karya (kerjaan) setan." (HR. Muslim) "