Ucapkan Terima Kasih, Chairman DIU Undang Ketua Yayasan dan Rektor Ke Banglades

| 08-11-2014   10:52:42 WIB | dilihat 197 kali

Chairman Daffodil International University (DIU) Md Sabur Khan Rabu (5/11/14) menyempatkan diri mengirimkan surat elektronik (surel) kepada Rektor UUI Marniati SE MKes yang ditembuskan ke Wakil Rektor III dan Direktorat Kerjasama & Entrepeneurship UUI.

Dalam surat itu, Sabur yang tak lain adalah owner DIU menyampaikan terima kasih atas menjalin kesepakatan kerjasama sukses ditindaklanjuti pada AUPF Bangkok, Oktober lalu. Sabur menyatakan sebenarnya dirinya ingin menyampaikan banyak hal tentang cakupan kerjasama yang akan dilakukan dengan UUI, namun karena keterbatasan waktu saat pelaksanaan AUPF kemarin, sehingga hal itu tidak dimungkinkan.

Oleh karena itu, Sabur mengundang Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal ST dan Rektor UUI Marniati SE, MKes untuk berkunjung ke DIU, Dhakka, Banglades. Dalam surel itu, Sabur juga berbagi link tentang ekspos MoU antara UUI dan DIU yang dimuat di media cetak dan online di Dhakka, Bangadesh.

Berikut adalah linksite informasi tersebut:

Newsletter1
Newsletter2
Newsletter3

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Aku menjenguk ke surga, aku dapati kebanyakan penghuninya orang-orang fakir-miskin dan aku menjenguk ke neraka, aku dapati kebanyakan penghuninya kaum wanita. (HR. Ahmad) "